Seputar Game Online dan Game Offline

Informasi Terkini Tentang Game Online dan Game Offline

  • RSS
  • Delicious
  • Facebook
  • Twitter

Post Terpopuler

Game Offline
Game Online
Laptop para Gamers

Translate

Pengikut Saya

Spech Shop

Post Terpopuler

Chat Bersama


Try Relay: the free SMS and picture text app for iPhone.
Perfect World Online Pointer

Terakhir Di Post

Game Offline

Game Offline Terbaik di Tahun 2013. Selamat menyimak Post saya

Game Online

Game Online Terbaik di Tahun 2013. Selamat menyimak Post saya

Laptop Para Gamers

Ini dia laptop para gamers yang super canggih

Ingin Dirilisnya Naruto Strom Revolution

Nantikan game seru ini di tahun 2014 yang akan datang ya :D, Dan tunggu kabar terbarunya di sini yah....!!! :D jangan sampe terlewatkan kabar tentang game ini

Fakta Tentang Karakter DmC 5 Dante

Perbedaan - perbedaan karakter Dante di DmC 5. Banyak sekali perbedaan yang dibuat oleh Capcom dan Ninja Theory. Tetapi game ini lebih keren dari yang sebelum - sebelumnya.

HODE..???, Apa itu HODE..??.
Hode adalah char Cewe tapi yang memainkannya Cowo. Di setiap game pasti ada aja HODE, Paling banyak HODE tuh setau gw di game AyoDance. Gak di AyoDance doang sih tapi gw paling banyak nemuin HODE tuh di game itu.



Cara kita membedakan cowo dengan Hode bagaimana???
Nih gw kasih Tips - tipsnya buat kalian para Gamers



1. Kalo udah kenalan terus  minta No HPnya, Jika dia alesannya aneh dan gak masuk akal
    Contoh : " Hp ku disita mamaku ", " Gak punya Hp ", " Hpku baru ilang dijalan " Bla bla bla dan seterusnya. Ini gw kasih persenan antara 80% - 90% <<<< HODE

2. Sekiranya udah kenal terus rumah lu sama rumah dia deket. Coba lu ajak ketemuan, Kalo dia alesan lagi kayak berikut
    Contoh : " Gak boleh keluar ", " Gak ada kendaraan ", " Jagain ade " Dll. Ini menunjukan tingkatan hode 81% - 90% <<<< HODE

3. Jika lu main game sampe larut malem alias begadang main game, dan terus lu ketemu / berkenalan dengan char cewe. Haduh.. hati - hati itu 70% <<<< HODE

4. Lu lagi main game. Dan tiba - tiba ada cewe ngerayu lu. Sok akrab dan lenjeh / lebay. Itu bisa termaksud HODE 50%

5. Tiba - tiba lu diajak nikah di game. Bertanda tuh dan jika dia langsung mau. Itu bertanda 100% <<<< HODE

6. Di game teriak - teriak gak jelas minta jadi pacar dan di ajak TTTTTTTTuuuuuuuuttttttttttttttttttt itu udah bener - bener HODE 100%

Contoh SSnya :


( Lagi AFK tiba - tiba kayak gini -_- )




























Ini aja yang bisa gw post tentang makhluk HODE semoga bermanfaat. Dan jika ada saran yang lain berisaja komentar di kolom komentar.
Oke sekian dari saya Terima Kasih.

One Response so far.

  1. Unknown says:

    Maen perfect world juga ya kwkwkwkkw

Berikan Komentar Anda Tentang Ini